Minggu, 20 November 2016

Drama HUT PGRI : MTs Negeri Lingga Mementaskan "Kambing Hitam"

                                          Pementasan drama "Kambing Hitam" MTs Negeri Lingga

Dabo Singkep (Humas). Guru - guru madrasah tsanawiyah (MTs) Negeri Lingga mementaskan drama dalam acara malam pentas seni Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Singkep pada hari Minggu (20/11) di halaman Kantor Unit Pelayanan Terpadu Dinas (UPTD) kecamatan Singkep. Menurut ketua tim drama, Fatullah, S. Ag, mengatakan bahwa pementasan drama merupakan bagian dari salah lomba yang diadakan oleh PGRI kecamatan singkep pada HUT PGRI kali ini.

"Pementasan drama merupakan salah lomba yang diadakan oleh PGRI kecamatan Singkep, dan MTs Negeri turut berpartisipasi dalam lomba tersebut" Kata Fatullah.

Dalam pementasan kemarin malam, drama yang disuguhkan oleh MTs Negeri Lingga mengambil tema isu sosial di kabupaten Lingga, seperti isu pemutusan hubungan kerja (PHK) tenaga harian lepas (THL), isu kartu indonesia pintar dan isu - isu sosial yang terjadi di masyarakat.

"Drama yang kita pentaskan mengambil tema isu - isu sosial yang sedang trend di masyarakat kita, dan kita juga ingin menyampaikan pesan kepad masyarakat lewat pementasan drama" Kata Fatullah.

Selain pementasan drama, MTs Negeri Lingga juga berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, dan olah vokal. (wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar