Sabtu, 29 Oktober 2016

Pat Pat Kenali Sifat Desri Efrizal Sepanggung Dengan Bupati Lingga



Desri Efrizal diacara sumpah pemuda

Dabo Singkep (Redaksi) Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang ke 88 kecamatan Singkep mengadakan pembacaan puisi. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep(28/10) yang diselenggara oleh panitia pelaksana Sumpah pemuda kecamatan Singkep. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello, Anggota DPRD, Camat Singkep, Kepala Sekolah dan guru, instansi pemerintahan, tokoh masyarakat dan Pemuda Pemudi di Kecamatan Singkep.

Panitia pelaksana mengatakan sudah jauh hari kegiatan tersebut dirancang supaya adanya kesan dihari sumpah pemuda untuk para Pemuda dan Pemudi dikecamatan Singkep maupun diluar kecamatan Singkep. Pada Kesempatan ini juga salah satu guru diMTs Negeri Lingga Desri Efrizal, S.Pd. Ind berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.Tidak diragukan lagi beliau sosok seorang yang handal dalam merangkai kata yang indah penuh makna dan sering menulis untaian kata tersebut dimedia sosial.

"Pat Pat Kenali Sifat ini menyanpaikan banyak pesan bagi yang mendengarkannya dan saya harap generasi akan datang bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya dan bisa sepanggung dengan Bupati Lingga Alias Wello" ujar Desri Efrizal.

Pada acara tersebut terlihat juga kepala MTs Negeri Lingga hadir dan mengatakan sungguh bagus dan luar biasa apalagi MTs Negeri Lingga juga berpartisipasi dalam acara tersebut, semua yang membaca puisi dari hati sungguh menyentuh" ujar Janaan.

Bupati Lingga Alias Wello Dalam membaca puisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar