Jumat, 28 Oktober 2016

Dukung Kota Adipura MTs Negeri Lingga Gelar Gotong Royong


Dukung Kota Adipura MTs Negeri Lingga Gelar Gotong Royong

Kegiatan gotong royong di halaman depan sekolah

Dabo Singkep (Humas). Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Lingga menggelar kegiatan gotong royong pada hari Sabtu (29/10) di sekitar halaman MTs Negeri Lingga. Kegiatan gotong royong yang diselenggarakan merupakan bagian dari dukungan MTs Negeri Lingga terhadap pemerintah daerah yang mencanangkan kabupaten Lingga sebagai kota Adipura. Wakil Kepala (Waka) bidang kesiswaan, Samsuri, S. Ag, membenarkan adanya kegiatan gotong royong yang diselenggarakan oleh pihak sekolah merupakan instruksi dari pemerintah daerah dalam hal ini dinas lingkungan hidup.

"Memang benar bahwa kita mengadakan kegiatan gotong royong merupakan bagian dari dukungan kita terhadap program dinas lingkungan hidup kabupaten lingga, yaitu kota Adipura" kata Samsuri.

Pada kegiatan gotong royong, terlihat kepala MTs Negeri Lingga, Drs. Janaan, memimpin langsung jalannya kegiatan. "Kita dukung apa yang menjadi program pemerintah daerah, yaitu kota Adipura" kata Janaan di sela - sela memimpin jalannya kegiatan gotong royong.

Kegiatan gotong royong melibatkan seluruh komponen sekolah, baik siswa, guru dan tenaga kependidikan. Lokasi kegiatan gotong royong mengambil tempat sekitar halama sekolah, saluran irigasi dan sekitar jalan raya dekat sekolah. (wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar