Minggu, 13 November 2016

MTs Negeri Lingga Juara I Pertandingan Sepak Bola HUT PGRI


Dabo Singkep (Humas). Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Lingga menjuarai pertandingan sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Singkep pada hari minggu (14/11) di lapangan sepak bola Dabo. Ditemui setelah usai pertandingan, pelatih tim MTs Negeri Lingga, Kamarudin, S.HI, mengatakan sangat senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa dalam pertandingan sepak bola kemarin.

"Saya sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan oleh anak - anak, saya ucapkan terima kasih kepada anak - anak yang sudah main dengan sangat baik" kata Kamarudin.

Tim sepak bola MTs Negeri lingga dalam pertandingan pertama mengalahkan tim sepak bola SMP Negeri 2 Singkep dengan skor 2 - 1. Dalam pertandingan tersebut, Zuhrizal menjadi pemain kunci penentu kemenangan MTs Negeri Lingga. Lewat tendangan bebas, Zuhrizal memperdayai kiper SMP Negeri 2 Singkep yang jauh berdiri di depan mistar gawang.

"Saya tidak menyangka dapat menyarangkan gol lewat tendangan bebas, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi saya" Kata Zuhrizal

Pada pertandingan yang kedua, MTs Negeri Lingga berbagi Skor 1 - 1 dengan SMP Negeri 1 Singkep. Sekali lagi, Zuhrizal menjadi pembuka gol bagi MTs Negeri Lingga lewat tendangan jauh di luar kotak pinalti. Namun pada babak kedua, SMP Negeri 1 mampu menyamakan kedudukan lewat serangan sayap kiri.  Dari 2 kali pertandingan yang dilakoni oleh MTs Negeri sudah dipastikan MTs Negeri lingga menjuari sepak bola HUT PGRI setelah pertandingan terakhir SMP Negeri 1 Singkep dihajar telak oleh SMP Negeri 2 Singkep 0 - 6. (wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar